Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Perwakilan Pemdes Kedungbondo hadiri Bimtek, Sosialisasi, Monitoring dan Evaluasi PPID

21 Juli 2022 03:15:22  Admin Desa  60 Kali Dibaca  Berita Lokal

Bojonegoro, 21 Juli 2022 di Gedung Pemkab lantai 4 Partnership Room diadakan Bimbingan Teknis, Sosialisasi Monitoring dan Dokumentasi (PPID) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. 

Acara dipandu oleh Nur Sujito selalu Kadin Komunikasi tentang Pelaksanaan kegiatan setelahnya dilanjutkan oleh Ibu Bupati, Anna Mu'awanah sebagai pengarahan dan pembukaan. 

"Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Tahun 2021 sudah mendapatkan penghargaan keterbukaan publik, untuk itu di tahun 2022 ini prestasi tersebut harus dipertahankan", ucap Bupati yang pernah menjadi anggota DPR tersebut. 

"Perkembangan Teknologi selalu berubah, dan kita diharuskan untuk terus beradaptasi agar bisa mengikuti perkembangan jaman", tandas wanita yang sering dipanggil buk'e ini. 

Acara dilanjutkan dengan penjelasan Standar Layanan Permohonan Informasi dan Dokumentasi yang diisi oleh Imadoeddin.

"Bojonegoro merupakan Kabupaten yang informatif dan terbuka secara informasi, oleh karena itu para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkup Pemkab Bojonegoro harus terus melakukan update, tentunya berdasarkan UU nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik", kata Ketua Komisioner Informasi Jawa Timur tersebut. 

Sekretaris Daerah Bojonegoro,  Nurul Azizah juga memberikan Sosialisasi Perbup Nomor 44 tahun 2021 serta tugas dan fungsi PPID Utama dan PPID Pembantu Lingkup Pemkab Bojonegoro. (Arc)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial